Selasa, 18 Mei 2010

Dan Bidadari pun Mencintaimu

sudah lama ga ngeblog... byk skali chatbox yg terabaikan! afwan, skrg sibuk dgn urusan kuliah.. maklum udh dket semester akhir... doakan lancar jalan menuju kelulusan.. amien!!





kali ini mau posting tentang novel yg sangat menggetarkan hati, kmrn baru pinjem dr temen... cuma butuh wktu sehari ngabisin tu novel... hohoho... jdulny DAN BIDADARI PUN MENCINTAIMU.. maknanya dlm banget... Sebuah buku karangan Ali Imron El Shirazy ini menceritakan tentang kehidupan seorang laki-laki dengan pertemanan dan percintannya di tengah-tengah bayangan masa lalu yang misterius membuat kita semakin penasaran untuk menyelesaikan membaca buku ini.



Dalm buku ini si pengarang menceritakan pemuda yang bernama ghozali dengan dengan segala sifat lelaki yang saleh, alim, pandai dan tampan (perfect). banyak perempuan yang menaruh simpatik kepadanya di dalam juga di luar kampusnya. Tapi, tak satu pun tawaran cinta dari perempuan-perempuan itu ia te­rima. Sampai akhirnya ia tak bisa lagi menepis pesona Pelangi, se­­orang nyai di tempatnya mengajar bahasa Inggris.

"Aku tak bisa mencintainya, ucap Ghozali lirih pada utusan Pelangi. Bukan, bukan karena hati Ghozali tak mencintai Pelangi. Sebuah penolakan dari Ghozali, yang memaksanya ber­cerita tentang sebuah masa. Masa yang coba ditepiskannya. Saat yang sama, orang-orang yang membencinya hadir mem­bawakan fitnah."

novel ini bagus banget buat dibaca, acungin jempol deh!!

2 komentar:

mega ayu fitrian mengatakan...

Pengen baca,,temen fya bli dmn novelna.? Kyna rame..

Fieya* mengatakan...

eghaa... ini pinjem punya ipeh...
rameee... (^^)v
seriuss...