Minggu, 25 Januari 2009

Bila Aku Jatuh Cinta

Allahurabbi, aku minta izin…
Bila suatu saat aku jatuh cinta
Jangan biarkan cintaku untukMu berkurang
Hingga buat lalai akan adanya Engkau

Ya Allah…
Izinkanlah bila suatu saat ku jatuh cinta
Pilihkan untukku seorang yang hatinya penuh dengan kasihMu
Dan membuatku semakin mengagumiMu
Maka pertemukanlah kami…
Berikan kami kesempatan tuk lebih mendekati cintaMu

Allahurabbi…
Pinta ku terakhir adalah andai ku jatuh hati
Jangan pernah Kau palingkan wajahMu dari ku



Anugerahkan cintaMu
Cinta yang tak pernah puas oleh waktu..

Ya Allah, jika aku jatuh cinta,
cintakanlah aku pada seseorang yang
melabuhkan cintanya pada-Mu,
agar bertambah kekuatan ku untuk mencintai-Mu.

Ya Muhaimin, jika aku jatuh cinta,
jagalah cintaku padanya agar tidak
melebihi cintaku pada-Mu

Ya Allah, jika aku jatuh hati,
izinkanlah aku menyentuh hati seseorang
yang hatinya tertaut pada-Mu,
agar tidak terjatuh aku dalam jurang cinta semu.

Ya Rabbana, jika aku jatuh hati
jagalah hatiku padanya agar tidak
berpaling pada hati-Mu.

Ya Rabbul Izzati, jika aku rindu,
rindukanlah aku pada seseorang yang
merindui syahid di jalan-Mu.

Ya Allah, jika aku rindu,
jagalah rinduku padanya agar tidak lalai aku
merindukan syurga-Mu.

Selimuti diriku
Dengan sutra kasih sayangMu
Agar nanti, kumimpikan surga yang indah abadi
Pabila ku terjaga
Dapat lagi kurasai
Betapa harumnya, wewangian surga Firdausi
Oh Illahi…

Tidak ada komentar: