Selasa, 27 Januari 2009

Puisi Cinta


Iseng-iseng kagak tau mau ngeposting apa, gw teringat puisi yg di bikin dedew, temen smp gw dan sampe sekarang kita masih temenan...

Gw msh ingat, waktu itu istirahat pertama… si dedew ini nunjukin scarik kertas ke gw

“Fi, gw punya puisi, baca dehh…”

Ya daku baca dehh, tp sayang kagak ada judulnya… setelah gw baca lumayan buat orang lg fall in love…!!

Trus gw mikir koq bisa-bisanya tu anak bikin puisi pada saat pelajaran berlangsung…

Guru lagi komat-kamit di depan, dia malah bikin puisi, weleh-weleh… seterah lah…

Dan dibawah ini puisinya:


Kapan kah perasaan ini berhenti dan kapan kah bermula ?

Aku benar-benar tidak tau harus bagaimana…

Aku sangat bingung…

Aku tak dapat memikirkan apa-apa…

Apa yang harus kulakukan ?

Haruskah aku mengabaikanmu ?

Aku tak mampu berpikir jernih seperti biasanya…

Setiap detik ku menanti hingga saatnya bertemu lagi

Menit demi menit hilang berlalu tiada tenang

Hati ini gelisah, hati ini resah

Tak sabar lagi hari ini berganti dengan esok hari dan menanti datangnya pagi

Hanya untuk berjumpa denganmu

Bila bukan cinta,

Mengapa hatiku menyimpan dirimu ?

Bila bukan suka,

Mengapa mataku selalu mencari kemana bayanganmu pergi,

Dan telingaku menanti suaramu

Lalu harus kunamakan apa perasaanku ini ?

Di kala diriku jauh darimu

Tak mampu menggapai tanganmu lagi

Semakin kusadari betapa merindunya hati ini

Entah mengapa dirimu selalu ada dimana-mana

Bahkan di hati ku

Kecuali di hadapanku…


4 komentar:

Anonim mengatakan...

WAKAKAKAKAKAKAKAK
sejak kapan kam jadi kaya binian kaini ??

Fieya* mengatakan...

ajee gileee....

loe kira gw cowo...
weleh..weleh..
rohmann.. rohmann

Anonim mengatakan...

Nice BLOG!
SALAM KENAL YA!

Fieya* mengatakan...

salam kenal juga :))